Rabu, 28 Desember 2016

Hentikan Asam lambung naik Ke Kekerongkongan

Obat Gerd,- Asam reflux disease, juga dikenal sebagai penyakit gastroesophageal reflux, atau GERD, terjadi ketika asam lambung bocor kembali ke kerongkongan, menyebabkan iritasi dan peradangan pada lapisan esofagus. Melindungi esofagus dari keasaman memungkinkan lapisan untuk menyembuhkan. Langkah yang dapat Anda ambil untuk melindungi kerongkongan Anda dari refluks asam termasuk penurunan berat badan dan perubahan gaya hidup, obat-obatan untuk menekan asam lambung dan, dalam beberapa kasus, pembedahan untuk memperkuat katup - sfingter esofagus bagian bawah, atau LES - yang berhenti asam dari refluks ke atas.
Kehilangan berat

kelebihan berat badan menempatkan tekanan pada LES, menyebabkan kelemahan struktural dan menghambat kemampuannya untuk berfungsi. Dokter mungkin menyarankan Anda menurunkan berat badan, terutama jika Anda telah mengalami kenaikan berat badan baru-baru ini. Anda mungkin ingin menghindari posisi tubuh yang meningkatkan tekanan pada perut, serta kegiatan yang berdampak tinggi seperti jogging yang dapat menyebabkan refluks. Memilih pakaian longgar, karena ketat pakaian atau kontrol atas kaus kaki dan tubuh pembentuk dapat meningkatkan tekanan pada perut.
Meningkatkan Kepala Bed Anda

Banyak menemukan gejala mereka lebih buruk ketika berbaring. Mengangkat tubuh bagian atas Anda dengan bantal oleh 6 sampai 8 inci pada waktu tidur dianjurkan untuk banyak pasien GERD karena gravitasi terus cairan pencernaan asam dalam perut Anda di mana mereka berada. Menghindari konsumsi makanan selama 2 sampai 3 jam sebelum tidur, atau sebelum berbaring juga dianjurkan.

Menonton Intake Anda dan berhenti merokok

Makanan yang memicu refluks asam bervariasi antara individu-individu, dan beberapa dokter mungkin menyarankan untuk menjaga buku harian makanan untuk menentukan makanan adalah masalah bagi Anda. Makanan yang biasa memicu gejala termasuk produk susu, alkohol, cokelat, minuman ringan, goreng atau makanan berlemak dan makanan yang mengandung cuka. Makan makanan kecil dan menghindari makanan ringan dianjurkan. Kopi, termasuk kopi tanpa kafein, juga merupakan penyebab utama. Merokok melemahkan sfingter esofagus bagian bawah dan mencegah dari bekerja dengan benar. Hindari obat antiinflamasi nonsteroid - NSAID - seperti aspirin, ibuprofen (Motrin, Advil, Nuprin) dan naproxen (Aleve) karena dapat menyebabkan atau memperburuk GERD.
Penggunaan Inhibitor Proton Pump

Obat yang dikenal sebagai inhibitor pompa proton, atau PPI, mengurangi gejala dan membantu menyembuhkan kerongkongan dengan menghambat sekresi asam lambung. PPI yang tersedia di atas meja dan termasuk obat merek-nama familiar seperti lansoprazole (Prevacid), omeprazole (Prilosec) dan esomeprazole (Nexium). PPI nonprescription disetujui oleh Food and Drug Administration untuk digunakan sekali-a-hari sampai 14 hari, meskipun dokter mungkin meresepkan mereka pada dosis yang lebih tinggi. Penggunaan jangka panjang telah dikaitkan dengan peningkatan risiko patah tulang dan mungkin juga menguras kadar magnesium, menyebabkan kejang otot, detak jantung tidak teratur dan kejang-kejang.
Obat lainnya

H2 blocker blocker asam lebih awal dari PPI yang bekerja dengan menetralkan histamin, zat kimia yang terlibat dengan sekresi asam. Mereka direkomendasikan untuk beberapa pasien, yang lebih murah dari PPI dan dapat bekerja dengan baik untuk kasus-kasus ringan dari GERD. blocker H2 juga tersedia di atas meja dengan nama generik seperti famotidine (Pepcid), cimetidine (Tagamet) dan ranitidine (Zantac). Famotidine tidak dianjurkan untuk orang dengan masalah ginjal. Hamil atau menyusui perempuan harus berkonsultasi dengan dokter mereka sebelum mengambil sukralfat (Carafate), obat lain kadang-kadang diresepkan untuk GERD. Untuk serangan sesekali refluks asam, kuno antasida seperti Tums atau Rolaids masih taruhan yang baik.
Operasi

Ketika langkah-langkah kurang invasif gagal untuk menyelesaikan GERD, operasi dapat menjadi pilihan. Operasi yang paling umum untuk GERD adalah fundoplication Nissen. Ini melibatkan pertama memperbaiki setiap hernia hiatus, harus ada satu, maka melingkar bagian atas dari perut sekitar ujung bawah kerongkongan. Ini memperkuat LES, memulihkan fungsinya sebagai "katup satu arah" yang bertindak untuk mencegah refluks asam. Pembedahan dianjurkan untuk pasien yang kondisinya termasuk kerongkongan meradang, striktur di kerongkongan. Anak-anak yang tidak mampu untuk mendapatkan atau mempertahankan berat badan mereka juga mungkin menjadi kandidat untuk operasi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar